Wednesday, September 2, 2009

I LOVE BALI








I LOVE BALI.. bener-bener kata yang mewakili gw banget..

gag tw kenapa gw suka banget ma Bali.. cinta mati bahkan..

apalagi di bali banyak banyak banget pantai-pantainya..

secara gw suka banget ma pantai..

jadi di bali tuh komplit banget..

udah serasa diluar negeri ajaah..

bebas jalan kaki pake tank top n short..

tanpa harus risih n takut bakal ada abang-abang yang ngegodain..

orang-orang bali udah open minded banget deh pokoknya..




walaupun diluar sana ada menara bigband,,pisa,eiffel,

tetep ajah menurut gw bali is the best !!

(we have to save bali !! jangan sampe bali diklaim sebagai milik negara lain,,hahahahaha)



liburan lebaran ini tadinya gw mw k sg,kl,hk..

tp berhubung gw udah keabisan tiketnya gw gag jd pegi d..

trs pengennya c ke bali..

more than enough tuh ke bali ajaah..

tapi apa mw di kata,,

tiket ke bali pun telah habis terjual..

giliran masih ada tiket yang tersisa harganya 5x lipet..

buset dah..

parah..

jadi seperinya liburan lebaran ini hanya akan gw habiskan dengan bolak balik mall seperti biasanya sajah..

tapi gw gag mw tw pokoknya liburan natalan n taon baru gw musti ke Bali..

hahahahaha.. XD
biar udah 2x di bom tetep ajah gw gag takut buat balik lagi ke Bali.. gw yakin banget Bali itu save banget,,
cuma ada tangan" jail ajah yang mw ngancurin Bali..
tapi tenang ajah Bali tetep 1 of the most beautiful places in the world.. XOXO


ngomong-ngomong masalah keinginan liburan taon baru di Bali jadi keinget yang dulu..

merayakan taon baru di pingir pantai kute tepat jam 12 malem berduaan dengan si dia..

wah kenangan yang gag akan bisa gw lupakan..

walaupun nampaknya agak menyakitkan bagi gw untuk balik lagi ke bali karena masalah kenangan itu..

tetep ajaah gw cinta Bali..

XO

gag sabar buwat ke Bali lagi..

Bali is number 1 !!! XD

No comments:

Post a Comment